BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

jagung sebagai obat yang alami bab3

metode penelitian

DESAIN PENELITIAN
Kami memilih materi penelitian berjudul jagung sebagai obat yang alami. Kami melaksanakan penelitian dengan mengambil artikel-artikel dalam internet untuk dijadikan hasil dalam bentuk data penelitian. Kami juga mengambil dari buku-buku yang menyangkut obat obat dari bahan yang alami, biasanya artikel tersebut kami temukan dibuku-buku yang temanya obat yang alami.

POPULASI PENELITIAN
Kami tidak melakukan penelitian lapangan karena artikel tentang obat alami telah bisa dicari dalam internet atau buku-buku tentang obat yang alami karena obat adalah materi yang sangat sensitive, sehingga kami tidak menggunakan penelitian lapangan.

CARA PENGAMBILAN DATA
Kami mengambil data atau dokumen dari internet dan dari buku dan referensi lainnya dan penelitian ini dilakukan misalnya di perpustakaan yang mempunyai banyak sumber yang menyangkut masalah jagung sebagai obat yang alami

WAKTU DAN TEMPAT
Waktu yang kami perlukan untuk menyelesaikan penelitian ini hanya karena penelitian yang tidak melakukan study lapangan akan relatif lebih cepat dan kami mengambil artikel jagung sebagai alternatif yang jarang diberitakan di internet, dan sangat jarang buku yang membahas tentang obat yang alami.

0 komentar: