BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 25 November 2009

pemanasan global bab1

A. LATAR BELAKANG
Di akhir-akhir ini, kita makin sering mendengar pemanasan global atau Global Warming, sedikit sedikit kita sudah tahu. Bumi kita semakin panas. Kita sudah lihat di berbagai penjuru dunia melalui media massa. Es di kutub mencair, cuaca tidak menentu, permukaan laut menaik, badai di mana mana. Kalau anda para pembaca benar benar peduli terhadap lingkungan, tentu saja itu belum cukup. Anda harus membaca tentang fenomena ini. Karena kita butuh bumi, tempat kita hidup. Sedangkan bagi bumi manusia hanya sebuah faktor.
Dari penelitian geologi beberapa ratus juta tahun terahir suhu bumi memang berada dalam periode hangat. Ada kecenderunan kenaikan suhu, namun lajunya tidak seperti dekade terahir.
Sejak adanya emisi gas rumah kaca yang di hasilkan dari kegiatan manusia seperti kegiatan industri, kendaraan bermotor, kebakaran hutan, konversi lahan dan sebagainya.
Kami memilih tema pemanasan global karena pemanasan global selalu di bahas di media massa yang skalanya lebih besar. Jadi kami di sini akan membahas tentang pemanasan global dalam skala yang di pahami oleh missal remaja remaja seperti kami yang masih kurang perhatian soal masalah yang menyangkut masalah pemanasan global.

B. RUMUSAN MASALAH
Berdasarkan latar belakang di atas di peroleh rumusan masalah sebagai berikut:

1.Apa sebab-sebab terjadinya pemanasan global?
2.Bagaimana cara menanggulangi/menangani Pemanasan Global?
3.Bagaimana cara mencegah pemanasan global?

C. TUJUAN PENELITIAN
1.Untuk mengerti cara mencegah Pemanasan Global.
2.Merundingkan cara cara untuk menanggulangi pemanasan global.
3.Segera melestarikan alam dengan cara cara yang telah di jelaskan oleh pemerintah dan lembaga lembaga yang bersangkutan.
4.Pemakaian tenaga surya sebagai sumber energi dapat menanggulangi Pemanasan Global

D. MANFAAT PENELITIAN
Penelitian ini di harapkan dapat di ambil manfaatnya untuk kehidupan lebih baik. Manfaat penelitian adalah sebagai berikut:
1.Agar orang orang banyak mengetahui sebab sebab Global Warming dan mencegah secara keseluruhan.
2.Mengetahui bahayanya Global Warming yang membahayakan dunia dan semua orang.
3.Dengan ini di harapkan bisa menarik semua hati semua orang agar mau melestarikan lingkungan.
4.Dengan masyarakat menggunakan sumber energi tenaga surya, setidaknya dapat mengurangi dampak Pemanasan Global yang lebih parah.
5. Menambah pengetahuan siswa tentang pemanasan global
6. Pembaca dapat mengetahui masalah-masalah yang dipersoalkan dunia pada laporan ini
7. Semua sekolah dapat mendemonstrasikan cara-cara menanggulangi pemanasan global pada para siswa mereka


E. RUANG LINGKUP PENELITIAN
Ruang lingkup penelitian dari artikel ini adalah mencakup keadaan dari seluruh dunia dan termasuk Indonesia yang terkena Global Warming, dan menyelidiki tentang Global Warming di sekitar kita. Kami juga mencari artikel pada buku buku dan sejumlah artikel yang ada dalam internet. Penelitian kami di lakukan dalam skala besar, yaitu dalam skala internet yang mencakup seluruh dunia.



F. HIPOTESA
Terdapat hipotesa yang menyatakan bahwa variasi dari Matahari. Dengan kemungkinan di perkuat oleh umpan balik dari awan.dapat memberi kontribusi dalam pemanasan saat ini. Perbedaan antar mekanisme ini dengan pemanasan akibat efek rumah kaca adalah meningkatnya aktivitas Matahari akan memanaskan stratosfer, sebaliknya efek rumah kaca akan mendinginkan stratosfer.

1.Jika Global Warming terus berlanjut Bumi akan rusak sepenuhnya.
2.Khususnya Indonesia harus mencegah keterlanjutan pemanasan Global, mengurangi kendaraan bermotor, dan mengurangi gedung berkaca.
3.Indonesia tidak dapat mengurangi dampak Pemanasan Global walaupun sedikit. Untuk memberitahu tentang informasi ini pada seluruh dunia maka kami akan berusaha untuk membuat blog/web yang berisi tentang laporan pemanasan global kami.

0 komentar: