BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 08 November 2009

jagung sebagai obat yang alami BAB1

Bab 1
Solusi Menghilangkan Bekas Luka

LATAR BELAKANG

Kami ingin menemukan solusi bagi semua orang, yang akan membuat semua orang menjadi tidak percaya diri, dan kami memilih bahan dasar yang sangat terjangkau dan akan membantu bagi masyarakat yang tergolong menengah ke bawah. Jika penelitian ini berhasil kami ingin mempublikasikan penelitian yang akan kami lakukan yang menggunakan bahan dasar jagung, jagung dipercaya dapat menghilangkan bekas luka yang ada di kulit kita. Kami akan mengolah jagung dengan cara menghaluskan jagung dan akan mengoleskan pada kulit yang terdapat bekas luka.
Kami yakin penelitian kami akan banyak diminati oleh masyarakat karena solusi seperti ini tidak mematok biaya yang banyak. Kita tidak perlu melakukan oprasi plastik yang membutuhkan biaya yang sangat mahal, kami hanya menggunakan alat dan bahan hanya jagung dan penumbuk.
Diantara bekas-bekas luka yang dapat di hilangkan hanyalah seperti luka bakar, luka karena terjatuh atau luka-luka kecil saja. Tetapi kelemahan dari solusi ini adalah membutuhkan waktu yang relatif lama dan harus dilakukan secara rutin.

RUMUSAN MASALAH

Bagaimana cara pengobatan ini berlangsung secara cepat?
Apa saja efek samping dari pengobatan tersebut?
Apakah ada aturan khusus dari penggunaan jenis jagung?

TUJUAN PENELITIAN

Memberikan solusi kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa tidak percaya diri karena bekas luka.
membantu masyarakat agar mendapatkan solusi yang murah dan tepat



MANFAAT PENELITIAN

Penelitian ini di harapkan dapat di ambil manfaatnya untuk kehidupan lebih baik. Manfaat penelitian adalah sebagai berikut:
diharapkan akan membantu masyarakat agar dapat menghilangkan rasa tidak percaya diri
akan membantu bagi para dokter agar menambah zat baru yang terkandung dalam jagung

RUANG LINGKUP PENELITIAN

kami akan mencari sumber sumber berita dari seluruh sumber berita yang kami dapat. Salah satunya kami menggunakan internet yang mencakup berita dari seluruh dunia. Kami juga akan mencari berita dari dokter dokter kulit yang mungkin akan kami tanya tentang manfaat dari jagung untuk kulit.

HIPOTESA

Kami dapat membuktikan bahwa kami akan mendapatkan bukti berupa data yang membenarkan tentang adanya zat yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit.
Dengan begitu kami akan memberikan berita lewat internet bahwa jagung dapat memberikan pengobatan pada kulit yang mempunyai bekas luka.

0 komentar: